Senin, 10 Agustus 2015

7 Tempat Wisata Di Surabaya Yang Mesti Anda Kunjungi

Jawa Timur memanglah termasuk juga salah satu propinsi besar di Indonesia. Di Jawa Timur juga anda dapat temukan banyak kota-kota besar yang termasuk juga kota metropolitan, seperti dengan kota Surabaya. Kota ini memanglah cukup populer di kelompok orang-orang Indonesia, lantaran memanglah kota ini menaruh banyak histori serta kebudayaan yang besar. Belum lagi, di Surabaya juga terdapat banyak obyek wisata.
Tempat Wisata Di Surabaya

Memanglah Surabaya jadi salah satu desatinasi beberapa orang, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar negeri. Lantaran memanglah di Surabaya banyak obyek wisata, dari mulai yang menaruh nilai budaya serta histori tinggi, wisata alam yang indah serta obyek wisata yang lain. Untuk tersebut memanglah mengapa anda yang bakal berkunjung ke Surabaya, pasti mau tahu terlebih dulu di mana serta apa sajakah Tempat Wisata Di Surabaya. Serta Wisatamu. com juga berikut ini bakal memberi sebagian Tempat Wisata Di Surabaya yg tidak bisa buat anda terlewat.
1. Tugu Pahlawan

Tugu Pahlawan

Monumen paling populer di Surabaya yaitu Tugu Pahlawan, di mana monumen ini ada di Jalan Pahlawan serta mempunyai tinggi kian lebih 40 mtr.. Memiliki bentuk yang seperti paku terbalik ini di buat di atas tempat seluas kian lebih 1 hektar untuk menghormati semua pejuang asal Surabaya yang gugur waktu melawan beberapa penjajah. Serta dibawah tugu pahlawan sendiri ada museum yang didalamnya tersimpan foto-foto dukumentasi pada saat penjajahan dahulu.
2. Pantai Kenjeran

Pantai Kenjeran

Bila anda berbarengan keluarga anda mau nikmati keindahan pantai di Surabaya, jadi tempat wisata yang perlu anda kunjungi yaitu Pantai Kenjeran. Di Pantai Kenjeran, anda dapat juga memancing serta menaiki perahu. Anda juga janganlah cemas saat membawa anak anda kesna, lantaran di Pantai Kenjeran juga ada beragam jenis permainan anak. Tempat ini benar-benar sangat pas untuk jadikan obyek wisata keluarga anda.
3. Monumen Kapal Selam

Monumen Kapal Selam

Terkecuali Tugu Pahlawan, Surabaya juga masih tetap mempunyai monumen yang lain, yakni monumen Kapal Selam. Di mana monumen ini adalah bentuk asli dari KRI Pasopati 410, salah satu kapal selam punya TNI Angkatan Laut. Di buat pada th. 1952 di Vladi, Rusia, kapal selam ini sangatlah bertindak aktif dalam menegakan kedaulatan negara serta hukum laut, seperti waktu operasi Trikora.
4. Rumah Batik

Rumah BatikMonumen Kapal Selam

Terdapat di Jalan Tambak Dukuh, Rumah Batik mempunyai banyak koleksi batik. Bahkan juga koleksi batik ditempat ini meraih kian lebih 200 lembar dengan corak serta motif yang berlainan. Batik yang ada ditempat ini juga datang dari beragam tempat di Indonesia. Satu yang menarik dari Rumah Batik yaitu tempat ini pernah memperoleh rekor batik dengan logo Surabya paling besar.
5. Wisata Rimba Mangrove Wonorejo

Wisata Rimba Mangrove Wonorejo

Bila bicara perihal wisata alam, jadi Rimba Mangrove Wonorejo adalah salah satu tempat wisata di Surabaya yang difavoritkan oleh beberapa orang. Ada dekat dengan Bandara Juanda Surabaya, rimba ini bakal memberi banyak keindahan alam yang alami. Anda dapat jalan menyusuri jembatan bambu di atas air lantas menembus hijaunya rimba ini. Terkecuali dapat jalan di atas jembatan, anda dapat juga menaiki perahu untuk nikmati Huran Mangrove Wonorejo.
6. Museum Mpu Tantular

Museum Mpu Tantular

Surabaya memanglah adalah kota yang mempunyai histori cukup tinggi, seperti dengan kehadiran Museum Mpu Tantular. Di Museum ini anda dapat lihat kian lebih 15. 000 koleksi barang peninggalan saat lantas, dari mulai zaman prasejarah, kerajaan dan saat kolonial. Museum Mpu Tantular ada di Jalan Raya Buduran – Jembatan Layang, Sidoarjo. Serta untuk masuk ke museum ini anda cuma cukup dikenakan cost sebesar 3 hingga 4 ribu rupiah.
7. Ciputra Waterpark

Ciputra Waterpark

Buat anda yang mau pergi berwisata yang mempunyai wahan mengasyikkan di Surabaya, jadi anda jangan sempat melupakan Ciputra Watermark. Tempat yang ada di Surabaya Barat ini yang pasti bakal disukai oleh anak-anak, lantaran tempat ini mempunyai tema seperti dongeng Petualangan Sinbad. Untuk dapat masuk ke tempat ini anda cuma cukup membayar 70 ribu rupiah di hari umum, sedang pada akhir minggu anda dikenakan cost 90 ribu rupiah.

Terkecuali sebagian tempat Wisata Surabaya di atas, ada banyak juga obyek wisata di Surabaya yang lain yang dapat anda kunjungi. Di atas hanya ikhtisar yang mungkin saja dapat memberi rekomendasi untuk anda seluruhnya yang mau liburan di Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar