Jumat, 31 Juli 2015

6 Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak

Kuliner Surabaya – Salah satu Kota besar yang ada di Negara kita Indonesia yaitu Kota Surabaya yang sudah pasti banyak kelebihan didalam kota itu. Sekarang ini kota Surabaya tumbuh jadi suatu kota industri yang maju dengan sangatlah cepat, hal semacam ini sudah pasti bikin perekonomian di Kota Surabaya jadi makin baik saja.

Terkecuali populer dengan industrinya yang makin hari makin bertambah baik saja, nyatanya kota Surabaya juga populer dengan kuliner khas surabaya yang banyak di buru oleh orang yang tengah bertandang ke Kota Surabaya. Sangat banyak tempat kuliner di surabaya yang perlu anda cobalah apabila anda tengah bertandang di Kota Surabaya.

Kuliner Surabaya

Wisata kuliner surabaya memanglah dikenal dengan terasa yang sangatlah khas, dari mulai kuliner siang surabaya sampai kuliner malam surabaya juga ada untuk beberapa wisatawan yang tengah bertandang ke Surabaya.

Oke, pada kesempatan ini halomuda. com bakal mengajak anda untuk mengulas perihal tempat kuliner di surabaya yang tentu dapat jadi referensi tempat makan yang enak waktu anda tengah atau bakal bertandang ke Kota Surabaya.

Sekurang-kurangnya bakal terdapat banyak kuliner khas surabaya yang bakal kita ulas pada kesempatan ini. Jadi simak baik-baik tempat kuliner surabaya yang bakal di ulas oleh halomuda. com yaitu situs (blog) kuliner yang mengulas perihal makanan, minuman serta wisata kuliner.
Daftar Tempat Wisata Kuliner Surabaya Yang Harus Untuk Di Kunjungi

Soto Lamongan Cak Har

Soto Lamongan Cak Har

Tempat kuliner surabaya yang pertama bakal kita ulas yaitu suatu obyek wisata yang menu andalannya yaitu soto lamongan, hal semacam ini pasti bakal sesuai sama nama dari tempat kuliner surabaya yang satu ini yaitu Soto Lamongan Cak Har. Uniknya soto lamongan yang di hidangkan di surabaya kuliner ini yaitu sajian soto di hadirkan dengan kuah soto bersantan yang sudah pasti memiliki rasa lebih gurih serta kental.

Tentu anda bakal di berikanlah banyak terdapat pilihan seperti dari mulai ceker ayam, daging ayam, jerohan ayam serta brutu. Seluruhnya dapat anda tentukan dalam surabaya kuliner soto lamongan cak har ini. Bila anda berkeinginan untuk coba rasa gurih dari tempat kuliner di surabaya ini silakan datang ke jalan Ir. Soekarno, Surabaya.

Zangrandi Ice Cream

Zangrandi Ice Cream

Memanglah di Kota Surabaya cuacanya sangatlah panas sekali, jadi ketika siang hari kelihatannya anda harus untuk berkunjung ke wisata kuliner surabaya yang satu ini yaitu Zangrandi Ice Krim yang mana tempat dari tempat pelopor ice krim di Surabaya ini yaitu di Jalan Yos Sudarso.

Wisata kuliner surabaya yang satu ini telah berdiri mulai sejak th. 1933 dengan nuansa bangunan eropa, tentu bakal jadi pengalaman sendiri apa apabila anda harir di Zangrandi Ice Krim ini. Menu yang paling popular serta jadi favorite di wisata kuliner surabaya zangrandi ice krim ini yaitu noddle ice krim.

Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih

Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih

Memanglah sate yang ada ditempat kuliner di surabaya Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih ini sangatlah unik, pasalnya sajian sate yang ada ditempat ini tak sama juga dengan sajian sate yang ada ditempat lain. Pada Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih ini untuk sate di taburi dengan parutan kelapa ketika pemrosesannya.

Anda dapat tentukan bahan satenya seperti umpamanya udang, sumsum, daging sapi serta daging ayam yang pasti digabung dengan saus kacang yang khas. Bila anda tertarik dengan sate yang di hadirkan di Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih ini silakan segera menuju Jalan Walikota Mustajab 36, Surabaya.

Kepiting Cak Gundul 1992

Kepiting Cak Gundul 1992

Sesuai sama namanya yaitu Kepiting Cak Gundul 1992, informasi kuliner surabaya yang di bawah ini yaitu suatu kuliner khas surabaya yang dibangun mulai th. 1992. Menu popular dari kuliner khas surabaya kepiting cak gundul 1992 ini yaitu kepiting bumbu kare serta kepiting asam manis.

Walau demikian anda dapat juga menikamti masakan surabaya yang lain seperti kerang, ikan, udang serta cumi. Bila anda berkeinginan untuk coba serta mencicipi kuliner khas surabaya ini anda dapat segera menuju Jalan Kupang Indah.

Rujak Cingur Ahmad Jaiz

Rujak Cingur Ahmad Jaiz

Kuliner surabaya murah yang banyak di buru oleh orang-orang surabaya atau beberapa wisatawan yaitu suatu tempat kuliner di surabaya yang bernama Rujak Cingur Ahmad Jaiz. Masakan khas surabaya ini sudah pasti yaitu suatu rujak yang digabung dengan cingur atau hidung sapi yang populer memiliki rasa yang khas.

Sudah pasti berdasar pada pengalaman dari Rujak Cingur Ahmad Jaiz bikin olahan rujak serta cingur merasa lebih enak, kenyal serta empuk. Rasa khas yang ada dari rujak cingur ini yaitu lantaran hasil ulekan bumbu dari sang yang memiliki Rujak Cingur Ahmad Jaiz ini yaitu Nyonya Giok Tjoe.

Lontong Balap Garuda Pak Gendut

Lontong Balap Garuda Pak Gendut

Mungkin suatu tempat makan paling enak di Surabaya yaitu Lontong Balap Garuda Pak Gendut ini jadi salah satu kuliner khas surabaya yang melegenda. Hal semacam ini lantaran rasa dari Lontong Balap Garuda Pak Gendut ini sangatlah khas sekali hingga bikin beberapa pelanggannya ketagiahan oleh rasa dari lontong balap dari kuliner malam surabaya itu.

Mulai sejak th. 1956, tempat kuliner surabaya ini dibuka serta mulai di rintih sampai hingga saat ini masih tetap jalan serta pengunjung makin banyak saja. Bahan yang ada pada lontong balap ditempat kuliner surabaya ini yaitu seperti Lontong, lento, tauge serta bumbu petis yang khas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar